Tottenham Bawa Motivasi Tambahan Hadapi Manchester City

Tottenham HotspurTottenham Hotspur antusias menyambut laga melawan Manchester City akhir pekan ini. The Lilywhites membawa motivasi tambahan untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen Premier League.

Manchester City sedang dalam laju yang amat kencang di Premier League. Anak-anak asuh Josep Guardiola itu baru saja membukukan rekor 15 kemenangan berturut-turut dalam sejarah Premier League dengan mengalahkan Swansea City.

Kemenangan itu menjaga keunggulan The Citizens di puncak klasemen. Dengan perolehan 49 poin, Gabriel Jesus dan kawan-kawan unggul 11 poin dari Manchester United yang ada di peringkat kedua.

Sementara itu, Tottenham Hotspur baru kembali ke jalur positif setelah sempat tersendat. Kemenangan 2 – 0 atas Brighton & Hove Albion jadi kemenangan ketiga secara beruntun yang didapat The Lilywhites di seluruh ajang kompetitif.

Pada akhir pekan, Tottenham Hotspur akan mengunjungi markas Manchester City, Minggu (17 Desember 2017) dini hari WIB. Menghadapi tim yang sedang bagus-bagusnya membuat manajer Tottenham, Mauricio Pochettino sangat bersemangat.

“Kami pergi ke Manchester dengan motivasi kami bisa menang. Kami akan menikmatinya, karena melawan Manchester City adalah tantangan luar biasa. Mereka tim terbaik di Inggris dan salah satu yang terbaik di Eropa. Saya sangat bersemangat untuk menghadapi mereka,” ungkap Mauricio Pochettino mengatakan seperti yang dilansir dari ESPN FC.

Tottenham Hotspur akan menantang Manchester City dengan modal tiga kemenangan berturut-turut. The Lilywhites juga dapat suntikan moral dengan kembalinya Erik Lamela yang sudah pulih dari cedera panjang.

“Saya sangat senang dan puas dengan performa dalam beberapa pekan terakhir: tiga kemenangan berturut-turut. Lamela menghadirkan energi tambahan untuk kami. Wajar kalau dia butuh waktu untuk memberi yang terbaik, tapi dia kembali fit itu yang paling penting” demikian kata Mauricio Pochettino.

Leave a Reply