Tottenham Cemas Tunggu Perkembangan Kane

Harry Kane tampil sebagai bintang kemenangan setelah gol semata wayangnya memenangkan Tottenham Hotspur atas Sunderland akhir pekan lalu. Namun dalam pertandingan tersebut dia juga mendapatkan cedera yang membuat Tottenham merasa khawatir.

Kane tampil sebagai penentu kemenangan The Lilywhites kala menghadapi kunjungan Sunderland di White Hart Lane, Minggu 18 September 2016 malam WIB. Golnya pada menit ke-59 memaksimalkan kesalahan dari pemain bertahan Sunderland, Papy Djilobodji memastikan tiga poin diraih squad besutan Mauricio Pochettino.

Namun sesaat sebelum pertandingan berakhir, Kane berjalan dengan terpincang-pincang setelah melakukan tekel terhadap Papy Djilobodji. Pemain berkebangsaan Inggris ini kemudian ditarik keluar lalu kemudian digantikan oleh Vincent Janssen di menit ke-87.

Setelah itu Kane terlihat pergi dari stadion dengan menggunakan kruk dan sepatu pelindung di kaki kanannya. Pochettino mengatakan jika Kane mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan akan menjalani pemeriksaan lebih dalam pada Senin 19 September 2016 waktu setempat.

“Kita akan lihat bagaiman perkembangan Harry besok. Saya senang untuk dia karena dia mencetak, tapi saya sekaligus juga merasa kecewa terkait cederanya,” kata Pochettino seperti yang dilansir Sky Sports.

Kane sejauh ini sudah membukukan dua gol serta menyumbangkan satu assist dalam lima penampilan di Premier League musim 2016/2017. Absennya penyerang berusia 23 tahun tersebut jelas akan sangat terasa di lini serang The Lilywhites.

Leave a Reply