Totti Akan Jadi Direktur Roma atau ke Jepang

Francesco Totti memang tengah diaktakan akan memilih kariernya sebagai seorang direktur AS Roma pada musim depan. Namun ada pilihan lain juga untuk Totti ialah bisa tampil di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Sang pemain legendaris itu telah akhiri kariernya sebagai pemain Roma di akhir musim 2016/2017 kemarin. Pertandingan saat berhadapan dengan Genoa jadi performanya yang terakhir selama bermain untul Giallorossi.

Roma telah siapkan kontrak sebagai direktur dengan durasi sampai dengan 6 tahun bersama Totti. Namun sampai sekarang ini, Totti masih belum katakan keputusan yang akan diambil olehnya.

Boleh jadi hal tersebut berhubungan dengan penawaran yang hadir dari klub J2 League atau sama dengan tingkat liga divisi 2 di Jepang, Tokyo Verdy, yang meminta dirinya untuk tampil di sana. Walau ada penawaran dari Amerika Serikat, Totti dikatakan cuma ingin bermain di Jepang walau hal tersebut juga masih belum dapata dipastikan sepenuhnya.

Sementara di sejumlah waktu yang lalu Verdy dikatakan telah menyerah dalam usaha mereka mengejar Totti yang dinilai sangat mahal bagi mereka.

“Saya belum lama ini dengar dari agennya kalau cuma ada 2 pilihan untuk Totti sekarang ini, apakah itu tetap berada di Roma atau tampil di Verdy. Amerika tak masuk dalam opsinya,” ucap Presiden Verdy, Hideyuki Hanyu.

“Yang saya dengar memang ada penawaran dari Miami dan LA, namun mereka katakan kalau hal tersebut tak akan terjadi,” kata dia.

“Saya pun mendengar kalau banyak suporter yang bilang ‘Totti mestinya pensiun di Roma’, dan oleh sebab itulah, Totti ingin ambil pilihannya sendiri.”

“Ia pribadi yang bakal tentukan hal tersebut sepenuhnya. Ia bisa saja serius untuk pikirkan masalah ini,” imbuh dia.

Leave a Reply