Ungkap Adnan Januzaj Didepak Manchester United

Adnan Januzaj sempat merasakan kesedihan sebab didepak dari The Red Devils(julukan Manchester United) musim ini. Akan tetapi pesepak bola sayap yang berasal dari Belgia tersebut percaya kepindahannya menuju Sunderland akan memberikan efek yang baik.

Januzaj adalah salah 1 keluaran dari akademi Manchester United. Dia baru melakoni karier pertamanya di skuat inti pada tahun 2013-2014.

Akan tetapi selama 2 tahun belakangan, Januzaj tak berhasil dalam memperoleh tempat. Dia juga menjadi pemain pinjaman menuju Borussia Dortmund- klub asal Jerman, ditahun 2015 dan Sunderland di tahun lalu.

“Amat tak gampang sebab mesti berpindah dari Manchester United menuju Sunderland. Berada di Manchester United semua pesepak bola terbiasa dengan keunggulan, namun berada di Sunderland beda,” ucap Januzaj seperti yang disampaikan lewat media.

“Perbedaan yang sangat dirasa ialah pesoalan mental. Saya mesti kuat lagi ketika hasil seri atau gagal,” ucap pesepak bola yang kini berumur 22 tahun teresebut menambahkan.

Mendapat Pelajaran Banyak

Walau begitu Adnan Januzaj yakin bakal memperoleh banyak pelajaran ketika comeback menuju Manchester United pada musim depan. Ditabah lagi dirinya memperoleh peluang tampil lebih banyak di Sunderland.

“Semua orang tidak ingat apabila saya masih berumur 22 tahun. Saya tak tahu apa saya akan kembali menuju Manchester United atau sebaliknya, kita lihat saja nanti,” ucap Januzaj. Lihat berita sepak bola lengkap lainnya diĀ http://www.goldewa.com

Leave a Reply