Untuk Kejar Madrid, Barca Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi

Barcelona sedang berada dalam posisi tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Untuk membuat peluang jadi juara tetap terjaga, Blaugrana tidak boleh kalah lagi di sisa musim.

Los Cules saat ini ada di peringkat kedua di klasemen sementara La Liga dengan perolehan 34 poin dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Rael Madrid yang menghuni posisi teratas. Akan tetapi, Madrid baru tampil 15 kali.

El Real sejauh ini juga belum tersentuh kekalahan. Sementara itu, Barca menelan kekalahan mengejutkan dari Deportivo Alaves dan Celta Vigo.

Dengan kompetisi yang baru berjalan setengah musim, kesempatan Barca untuk menyalip Madrid tentu masih terbuka. Namun, Barca tidak boleh lagi kehilangan poin sambil berharap Los Galacticos akan terpeleset dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Madrid tidak akan lengah sampai akhir. Kami bisa melihat dari bagaimana mereka bermain. Namun itu bukan masalah besar untuk kami. Yang jelas kami tidak boleh lagi kehilangan poin,” ungkap gelandang Barca, Denis Suarez.

“Mulai sekarang, kekalahan adalah yang terlarang untuk kami. Kami ingin memenangkan liga maka kami ingin berjuang untuk itu,” katanya.

Blaugrana akan kembali bermain di ajang La Liga pada 8 Januari 2016 mendatang. Lionel Messi dan kawan-kawan dijadwalkan akan melawan Villarreal di kandang lawan.

Leave a Reply