Untuk Terima Arsenal, Kolasinac Tolak Tawaran Klub-klub Raksasa Eropa

KolasinacSead Kolasinac sangat bahagia karena bisa bergabung bersama Arsenal. Demi memperoleh kesempatan bermain untuk The Gunners, Kolasinac sampai menolak tawaran dari klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Kolasinac menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas. Bek berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu didatangkan secara gratis dan mendapatkan kontrak berdurasi jangka panjang.

Kedatangan Kolasinac yang biasa bermain di posisi bek kiri itu bisa membuat persaingan di posisi belakang semakin panas Nacho Monreal serta Kieran Gibbs. Namun performa Kolasinac bersama Schalke sudah membuat Wenger jatuh hati.

Untuk itulah akhirnya Wenger langsung tancap gas untuk melakukan pendekatan kepada Sead Kolasinac sejak awal tahun ini, begitu si pemain memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Bak gayung bersambut, Kolasinac akhirnya menerima tawaran pindah ke London.

Walaupun demikian, itu bukanlah sebuah keputusan mudah untuk seorang Kolasinac mengingat bek 23 tahun itu harus angkat kaki dari klub yang sudah dia bela sejak masih di level junior tersebut.

“Sejujurnya, saya begitu bingung dalam beberapa bulan terakhir. Namun sekarang saya sudah memutuskan dan saya berutang banyak kepada Anda: Saya akan melanjutkan karier saya di London, di Arsenal. Menyakitkan memang harus pergi dari Gelsenkirchen, namun Arsenal dan Arsene Wenger memberi kesempatan kepadaku untuk unjuk gigi,” ungkap Sead Kolasinac.

“Di musim dingin lalu, saya menerima banyak tawaran dari klub-klub raksasa Eropa. Saya menolaknya. Kemudian saya bicara dulu dengan klub saya soal itu dan saya akhirnya memutuskan soal kelanjutan karier saya.”

“Saya selalu berusaha bermain sebaik mungkin untuk klub saya untuk meraih kesuksesan bersama Schalke 04. Schalke 04 akan selalu ada di hati saya. Terima kasih untuk cinta yang sudah diberikan kepada saya. Saya berjanji jika kelak saya ada laga tandang di Jerman, saya pasti akan datang berkunjung,” tutup Sead Kolasinac.

Leave a Reply