Usai Cetak Gol Perdana, Sane Siap Keluarkan Seluruh Kemampuannya

Sudah mencetak gol perdananya untuk Manchester City membuat kepercayaan diri Leroy Sane kembali. Dan sekarang dia siap untuk membuktikan bahwa City tidak sia-sia telah merekrutnya.

Sane direkrut oleh manajemen The Citizens dari klub Bundesliga, Schalke 04 pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 20 tahun tersebut direkrut seharga hampir 37 juta poundsterling.

Tapi Sane tidak bisa langsung unjuk gigi. Pemain tim nasional Jerman itu sempat mengalami cedera hamstring yang mengganggu penampilannya. Sejauh ini, Sane baru sembilan kali bermain di Premier League. Baru dalam beberapa pekan terakhir Sane mulai mendapatkan kesempatan bermain secara rutin. Terakhir, dia mencetak gol untuk membantu The Citizens membalikkan keadaan dan menang 2 – 1 atas Arsenal.

Mengawali musim dengan cedera serta harus menyesuaikan dengan liga yang baru diakui oleh Sane tidak mudah untuknya. Namun sekarang dia sudah semakin percaya diri dan siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Tentu saja saya sangat bahagia karena saya akhirnya bisa mencetak gol. Mengalami cedera itu terasa sangat berat tapi saya punya kepercayaan diri terhadap kemampuan yang saya miliki.” ujar Sane seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Rasanya cukup sulit saat saya tiba di sini dengan membawa cedera, dan juga berpindah ke negara baru dan liga yang baru, dan menyesuaikan diri, tapi kemudian saya berusaha sekuat tenaga untuk menyesuaikan diri ke dalam tim.”

Leave a Reply