Willian Impikan Pensiun Di Chelsea

Willian Borges mengaku jika dia merasa sangat nyaman bermain untuk Chelsea dan menyukai atmosfer kompetisi Premier League. Dia pun berharap bisa lama bermain untuk The Blues, kalau perlu dia ingin berseragam Chelsea saat pensiun suatu saat nanti.

Willian direkrut oleh Chelsea pada awal musim 2013/2014 silam. Sejak saat itu, Willian menjadi salah satu pemain vital dari skuat tim London barat tersebut.

Gelandang tim nasional Brasil ini sudah mencatatkan 146 penampilan bersama The Blues sampai sejauh ini, membukukan 21 gol serta 22 assist di seluruh ajang kompetitif. Dia mengantarkan Chelsea jadi juara Premier League dan Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015 silam.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Willian sempat disebut-sebut menjadi salah satu target buruan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Mengaku tahu ada minat dari raksasa Prancis itu, Willian menegaskan jika dia tidak mau angkat kaki dari Chelsea.

“Saya sempat membaca soal adanya minat dari PSG kepada saya, tapi saya tidak pernah mendapatkan penawaran nyata. Keluarga saya merasa nyaman di London dan saya benar-benar cinta dengan Premier League, yang merupakan liga terbaik di dunia menurut saya,” Jelas Willian kepada France Football.

“Saya ingin menyelesaikan kontrak saya disini. Dan saya bahkan bisa menandatangani pembaruan kontrak kalau klub ingin saya bertahan. Saya akan merasa terhormat jika bisa menyelesaikan karier bersama klub besar seperti Chelsea,” lanjut Willian seperti yang dilansir dari Soccerway.

Willian sendiri saat ini masih terikat kontrak sampai 2020 dengan Chelsea. Dia menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte di sektor tengah.

Leave a Reply