Witsel Pastikan Hengkang Ke Juventus, Tapi Belum Tahu Kapan

Gelandang Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel, mengiyakan soal apakah dirinya akan hengkang ke Juventus. Namun, Witsel saat ini belum tahu secara pasti kapankah dia akan mulai bermain dengan balutan jersey Bianconeri.

Witsel sebenarnya hampir saja bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang tim nasional Belgia itu sudah terbang ke Turin untuk menuntaskan kepindahannya. Tapi, transfer akhirnya gagal terjadi karena bursa transfer sudah terlanjur ditutup.

Walaupun demikian, Juventus tidak berhenti mengejar Witsel. Mereka punya dua pilihan, yaitu merekrut Witsel dengan harga murah pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang atau menunggu kontrak dari sang pemain dengan Zenit habis di musim panas 2017 dan mendatangkannya dengan gratis.

“Selalu menyenangkan rasanya ketika saya mendengar klub sebesar Juventus tidak menyerah dalam melakukan usaha pendekatan kepada saya,” ucap Witsel kepada RTBF.

“Sekarang saya tidak tahu apakah ini akan terjadi pada bursa musim dingin bulan Januari atau musim panas bulan Juli mendatang. Saya hanya ingin fokus dengan penampilan dan mari kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

“Apakah saya akan bermain bersama Juventus? Saya bisa pastikan soal itu. Tapi soal itu saya tidak tahu kapan,” ungkap pesepakbola berumur 27 tahun tersebut.

Witsel memperkuat mulai bermain bersama dengan sejak tahun Zenit Saint Petersburg 2012 silam. Hingga saat ini dia telah tampil dalam 174 pertandingan bersama klub asal Rusia itu dan mencetak 22 gol di seluruh ajang kompetitif.

Leave a Reply