Zaza Pikirkan Masa Depan Usai Piala Eropa 2016

Penyerang Juventus, Simone Zaza baru akan memikirkan soal masa depannya setelah selesai membela tim nasional Italia di turnamen Piala Eropa 2016. Zaza memberi indikasi kuat jika ingin tetap bermain sepakbola dengan balutan seragam Juventus pada kompetisi musim depan.

Zaza dibeli oleh Juventus dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dia jarang diturunkan sebagai starter oleh sangat pelatih Massimiliano Allegri karena Allegri lebih memprioritaskan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic untuk mengisi lini depan.

Walaupun begitu, Zaza selalu bisa memberi kontribusi yang berarti untuk La Vecchia Signora tiap kali diberi kesempatan untuk bermain. Penyerang berusia 24 tahun itu menyumbangkan delapan gol dalam 24 pertandingan bersama La Vecchia Signora pada musim 2015/2016.

Karena terbatasnya kesempatan main bersama Bianconeri, Zaza disebut-sebut sedang memikirkan opsi untuk pergi dari Turin pada musim panas ini. Beberapa klub Premier League, antara lain Crystal Palace, Everton, Southampton, serta West Ham United dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

“Saya berharap bisa dapat kesempatan bermain yang lebih banyak pada kompetisi musim depan. Namun, saya sadar jika ini merupakan musim pertama saya bersama Juventus. Saya akan memikirkan masa depan saya setelah selesai di turnamen Piala Eropa 2016 ini. Tapi yang pasti, saya tidak ingin pergi dari Turin,” ungkap Zaza seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Pada saat ini, secara pribadi saya merasa cukup senang, tapi saya tidak sepenuhnya senang karena saya pikir saya bisa memberikan lebih. Saya menikmati Piala Eropa ini, saya berkonsentrasi, bersemangat, dan saya berharap bisa tampil lebih baik lagi,” kata Zaza.

Leave a Reply