Zidane Sanjung Penampilan Impresif Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale tampil sangat bagus di pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad. Penampilan mengesankan itu mendapatkan hadiah berupa sebuah pujian dari manajer Los Galacticos, Zinedine Zidane.

Saat melakoni pertandingan di stadion Anoeta, Senin 22 Agustus 2016 dinihari WIB, El Real memetik kemenangan dengan skor akhir 3 – 0. Dalam pertandingan itu Bale dua kali membobol gawang lawan, sementara satu gol lainnya tercatat atas nama oleh Marco Asensio.

Gol pertama dari pemain tim nasional Wales tersebut dibukukannya saat pertandingan baru berjalan selama 17 detik, sementara gol keduanya dibukukan ketika pertandingan sudah masuk dalam masa injury time.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Bale tersebut dikatakan oleh Zidane menjadi awal musim yang penting untuk mantan pemain Tottenham Hotspurs itu.

“Saya senang atas penampilan yang ditunjukkan oleh Gareth Bale . Dia masih harus mengejar latihan fisik, tapi saya tidak melihat kekurangan itu di hari ini,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Kami mengawali sebuah pertandingan dengan baik pada hari ini, mencetak gol dengan cepat, yang membuat semuanya menjadi lebih mudah untuk kami.”

“Ini adalah salah satu stadion yang sulit untuk tampil dalam laga tandang dan jika Anda tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik, semua akan menjadi lebih sulit. Kami berhasil membuat tiga gol tanpa keboboan satu gol pun.”

“Saya tidak suka untuk berbicara secara spesifik mengenai penampilan dari seorang pemain, tapi saat Gareth Bale membuat dua gol, ini adalah sebuah tahun yang penting buat mereka dan dia sudah berhasil memperlihatkan itu,” imbuhnya.

Leave a Reply