Zidane Senang Karena Ronaldo Masih Tajam

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane merasa sangat bahagia karena bisa melihat Cristiano Ronaldo kembali beraksi di atas lapangan. Apalagi kehadiran Ronaldo sudah membuat Real Madrid meraih kemenangan telak dengan skor 5 – 2 atas Osasuna.

Ronaldo hanya membutuhkan waktu selama untuk membuktikan jika dirinya masih tajam di depan gawang lawan. Padahal terakhir kali Ronaldo merumput di atas lapangan adalah di partai final Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Portugal pada bulan Juli 2016 silam.

Gol pembuka dari pemain berjuluk CR7 ini membuat seluruh penggawa El Real semakin bersemangat. Empat gol kemenangan yang lain dari Los Galacticos masing-masing tercatat atas nama Danilo, Sergio Ramos, Pepe, serta Luka Modric.

Sementara dari kubu tim tamu hanya mampu membalas melalui kaki Oriol Riera dan David Garcia. Tim ibukota Spanyol ini pun saat ini masih kokok di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2016/2017 dengan koleksi sembilan poin.

“Tentu saja saya sangat bahagian karena bisa melihat Cristiano Ronaldo bermain lagi. Saya selalu ingin melihatnya bermain bersama dengan tim,” kata Zidane seperti yang dilansir dilansir ESPN.

“Cristiano bermain selama 60 menit dalam pertandigan ini dan kami akan lihat perkembangannya. Dia sudah absen selama 60 hari dan kami akan menjalani tiga laga dalam sepekan, jadi kami harus berhati-hati dengan kondisinya.”

Leave a Reply