Zidane Tak Pusingkan Puasa Gol Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak khawatir melihat kondisi timnya yang belum juga meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Salah satu hal yang paling banyak mendapatkan sorotan adalah masih minimnya gol dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru berhasil membukukan satu gol di La Liga Spanyol musim ini. Itu pun terjadi ketika Los Galacticos membantai Osasuna dengan skor 5 – 2 pada 10 September 2016 silam.

Ketajaman Ronaldo untuk Ronaldo pun seakan kembali di ajang Liga Champions. Di kompetisi itu pun dia baru berhasil mengoleksi dua gol saja. Terakhir, dia mencetak gol saat El Real meraih hasil imbang 2 – 2 melawan Borussia Dortmund pada 27 September 2016 silam.

Manajer berkebangsaan Prancis ini mengaku masih paham dengan kesulitan yang sedang dialami oleh penyerang andalannya ini. Zidane yakin jika Ronaldo sudah berusaha keras untuk menemukan kembali ketajamannya seperti di musim-musim sebelumnya.

“Real Madrid selalu ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, sama seperti Ronaldo yang selalu ingin mencetak gol, bahkan dalam sesi latihan sekalipun,” ungkap Zidane seperti yang dilansir dari Marca.

Zidane pun tidak ingin menyalahkan hasil imbang 1 – 1 lawan Eibar kepada para pemainnya. Dia yakin bahwa saat ini Madrid hanya sedang berada dalam masa sulit saja dan akan segera kembali ke jalur kemenangan.

“Pemain Real Madrid adalah pemain-pemain hebat, mereka punya keinginan yang kuat untuk sepak bola. Saya bangga dengan mereka walaupun kami sedang kesulitan setelah hasil imbang ini,” katanya.

Leave a Reply